Jumat, 03 Juli 2009

Ribery Pilih Madrid




Munich - Ke mana Franck Ribery akan berlabuh musim depan sedikit demi sedikit mulai tersibak. Dan yang mungkin akan sangat beruntung mendapatkan jasa gelandang Prancis itu adalah Real Madrid.

Ribery adalah salah satu pesepakbola yang transfernya sangat dinanti pada musim panas ini. Selain Los Blancos, setidaknya Chelsea, Barcelona dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik memboyong pesepakbola .

Meski pihak FC Hollywoood telah mengatakan tidak menjulal Ribery, namun menurut agen sang pemain, Alan Migliaccio, kliennya akan tetap berusaha untuk meninggalkan Alianz Arena di jeda transfer ini. Ia juga membeberkan bahwa Ribery akan memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya.

"Ribery akan memilih bermain untuk Real Madrid. Pemain telah berbicara dengan Zinedine Zidane dan dia ingin bermain untuk mereka," ujarnya seperti dilansir The Sun, (24/6/09).

Meski begitu, Migliaccio belum dapat mengusahakan kepindahan kliennya dalam waktu dekat lantaran terkendala situasi. Seluruh staf Munich saat ini sedang menjalani libur musim panas.

"Namun untuk saat ini segala sesuatunya terganjal karena semua orang di Bayern sedang liburan sampai akhir bulan. Saya tidak bisa mengatakan yang lain sampai kami bertemu mereka dalam beberapa pekan ke depan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Invisible