Jumat, 03 Juli 2009

Nice Translator--Translator Online Gratis


Untuk anda yang suka melakukan browsing di internet dan sering menemui beberapa situs dalam berbagai bahasa asing dapat menggunakan dan memanfaatkan layanan Penerjemah Teks Secara Online dari Nice Translator. Dengan layanan dari situs Nice Translator kita bisa dengan cepat menerjemahkan isi konten dari sebuah situs kedalam bahasa yang kita inginkan.

Dengan Nice Translator anda dapat menterjemahkan teks dari dan ke dalam 34 bahasa. Bahasa Indonesia termasuk dari salah satu 34 bahasa yang disediakan. Untuk menggunakan layanan online ini juga sangat mudah. Yang Anda butuhkan adalah memilih bahasa dan mulai mengetik, Nice Translator akan secara otomatis melakukan translate/konversi ke bahasa yang anda inginkan ketika anda mengetik.

Nice Translator bekerja dengan cepat, mudah digunakan, dirancang dengan kesederhanaan dan fungsionalitas yang sangat berguna. Anda dapat memilih beberapa bahasa untuk terjemahan pada menu the add/remove language drop down dan memilih daftar terjemahan. Jadi hasil translate bisa langsung tampil kebanyak bahasa sekaligus.


Fitur Terbaik dari Layanan Online Nice Translator adalah tampilannya yang sangat simple untuk digunakan dan proses translate yang sangat cepat, tanpa harus me-refresh halaman setiap kali. NiceTranslator menggunakan “Google Translation API” untuk melakukan Translation. Sehingga hasil translate akan sama seperti menggunakan Google Translate



JIka anda ingin mencoba nya silahkan berkunjung langsung ke website resminya :www.nicetranslator.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Invisible